Belikan Saya Secangkir Kopi

Buy Me a Cup of Coffee

Hai sobat-sobat langit biru
di seantero dunia.

Sedari sejak permulaan, saya sangat berkeinginan untuk senantiasa menyajikan materi pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas, dan mudah dipahami untuk semua kalangan, dan segera dapat diterapkan, dan yang terutama, tanpa memungut biaya sepeserpun.

Saya sungguh bersenang hati dapat membagikan segala apa yang saya ketahui dan segenap apa yang saya mampu, agar dapat memberi manfaat bagi banyak orang.

Namun, jangan salah mengartikannya. Semuanya ini membutuhkan upaya keras, waktu yang tidak sekejap, dan pemikiran yang tidak bisa dikatakan mudah.

Buat para sobat langit biru yang  selama ini telah bertanya, bagaimana cara menghaturkan rasa terima kasih. Inilah saatnya.

Saya akan senang hati apabila sobat berkenan membelikan saya secangkir kopi, dengan menekan tombol 'Donasikan' di bawah ini. Sobat dapat berkontribusi sebanyak mungkin atau sekecil mungkin yang sobat kehendaki.

Atau apabila sobat berkeinginan memberikan bukan dalam bentuk donasi, kamu dapat menghaturkan ucapan terima kasih dengan menuliskannya di kolom komentar pada setiap artikel ataupun pada beberapa media sosial langitbirukata.com.

Ataupun kamu dapat turut serta mendukung keberlangsungan blog ini, dengan menonaktifkan adsblocker kamu pada browser ponsel kamu atau dengan cara memasukkan langitbirukata.com dalam daftar putih perangkat lunak pemblokir tayangan iklan pada peramban (browser) komputer sobat sewaktu sedang mengakses blog langitbirukata.com.

Hal yang sederhana ini yang telah sobat berikan sungguh sebuah berkah yang tak ternilai buat saya sehingga bisa meringankan sedikit beban pikiran saya dan memberi waktu sejenak untuk menyegarkan kembali raga dan pikiran saya. Dan selang sesaat, semangat saya dapat bersinar kembali untuk senantiasa mempersembahkan hal yang terbaik bagi sobat-sobat langit biru.

Terakhir, saya haturkan terima kasih banyak untuk para sobat langit biru yang telah berpartisipasi dan memberikan donasi untuk keberlangsungan blog langitbirukata.com.



Salam hangat,


langitbirukata.com
Indra